ILMU SOSIAL DASAR TUGAS 1

 TUGAS 1 | DESKRIPSI DIRI

Muhammad Farrel Farizky Kusumah

1IA04

50421957


DESKRIPSI DIRI

Perkenalkan, nama saya Muhammad Farrel Farizky Kusumah saya Mahasiswa dari Universitas Gunadarma jurusan Teknik Informatika. Saya lahir di Jakarta, 04 Mei 2003. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara, saya punya 1 adik perempuan yang bernama Lovelya Ferizka Putri Kusumah.

Saya merupakan anak yang terbilang patuh terhadap kedua orang tua saya, karena saya selalu menuruti perkataan orang tua saya, bahkan saya terkadang tidak berani izin terhadap suatu hal jika saya berfikir bahwa orang tua saya tidak akan mengizinkan hal tersebut, walaupun itu hanya fikiran saya karena yang nyatanya saat saya izin orang tua saya menyetujuinya.

Saya merupakan anak extrovert, sejak SD saya sudah terkenal menjadi orang yang suka membuat heboh di kelas atau saya suka melawak di kelas, saya anak yang suka bercanda dan juga bisa serius pada saatnya, walaupun begitu saya juga merupakan anak yang selalu memikirkan kesalahan yang saya perbuat terhadap orang tua saya maupun orang lain, saya tidak berani minta maaf bila saya fikir saya mungkin akan mengulanginya, dan bahkan saya mungkin akan selalu inget kesalahan yang saya perbuat dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengulanginya lagi.

Saya merupakan anak yang suka berusaha, tapi kelemahan saya adalah ketika saya sedang malas atau mood/perasaan saya sedang tidak baik saya akan sangat berat melakukan hal-hal yang biasa saya lakukan dan lebih baik keluar dan melakukan hal yang saya sukai untuk menenangkan diri saya sendiri, seperti saya mencari teman saya untuk menenangkan diri, bermain game, dan mungkin saya akan bermain basket.

Berbicara tentang hobi saya, saya menyukai Basket, futsal, dan membahagiakan orang sekitar saya. Kenapa saya suka membuat orang sekitar saya bahagia, karena saya tau dibalik kebahagiaan tersebut pasti ada sedih yang mereka sembunyikan, karena itu saya terkadang berusaha membuat orang di sekitar saya tersenyum.

Dan untuk perkuliahan, saya senang bisa menjadi mahasiswa di Gunadarma karena saya mengetahui bahwa jurusan Informatika yang bagus adalah Gunadarma dan saya sangat ingin mendalami ilmunya

Sekian dari deskripsi diri saya sendiri, bila ada salah kata mohon dimaafkan.
Sekian dan terima kasih.

Comments

Popular Posts