ILMU SOSIAL DASAR TUGAS 6

 

Muhammad Farrel Farizky Kusumah

1IA04

50421957

 

TUGAS 6

Menurut saya masyarakat desa itu, Bergantung pada alam, Solidaritasnya sangat tinggi ,Cenderung memegang teguh nilai agama,etika,dan moral, Kepemimpinannya di tentukan oleh kejujuran,kebangsawanan ,dan pengalaman, Mayoritas mata pencahariannya sebagai petani, nelayan, dan peternak.

Menurut saya masyarakat kota itu, Tidak bergantung pada subur tidaknya keadaan alam, Mata pencahariannya beraneka ragam sesuai dengan keahlian/ketrampilan penuduknya,Pengawasan sosialnya berdasarkan norma hokum

Karena saya sudah terbiasa tinggal di kota saya lebih memilih untuk tinggal di kota, karena saya sudah terbiasa dengan pergaulan dari kota, dan sudah mengikuti visi misi rata-rata masyarakat kota

Comments

Popular Posts